Kini Makan Pempek Asli Jambi Gampang!

Ga perlu Ke Jambi, Cukup Pesan Online Di Sini

Pengen makan pempek, tapi . . .

Di masa pandemi setahun terakhir memaksa kita merubah gaya hidup kita semua. Bahkan bagi pecinta pempek pun pandemi berdampak merubah gaya hidup mereka. Yang tadinya bisa bebas mencari restoran pempek di kota, sekarang membuat kita mencari restoran dan toko yang bisa mengirim pempek ke rumah. Tapi kenyataannya tidak semua pempek yang bisa dikirim ke rumah sesuai dengan selera lidah kita.

Udah lama ingin makan pempek, tapi ketemu masalah kayak gini ?

Males / takut buat keluar rumah ?
Ragu dengan keamanan & kualitasnya ?
Bayar mahal untuk kualitas premium ?
Ongkir lebih mahal dari harga pempek ?
Ribet dengan sistem pemesanannya ?
Proses pengiriman yang lama ?

Pempek Kleta Solusinya!

Review Jujur dari Food Vlogger

Pempek Kleta merupakan Pempek asli Jambi yang terbuat dari 100% ikan tenggiri. Rasa ikannya sangat terasa pada Pempek Kleta ini.

Meskipun begitu, pempek buatan Pempek Kleta tidak terasa amis, dan dan komposisi yang dipakai tidak menggunakan banyak tepung sehingga rasa yang dihasilkan juga jauh lebih enak.

Pempek Kleta juga mengikuti perkembangan dunia kuliner dengan bertransformasi menjadi pempek kekinian karena tersedia isian keju mozarella yang melting saat panas dan isian cabe mercon yang pedas. Tekstur luar pempek yang crispy menjadikan Pempek Kleta berbeda dengan pempek pada umumnya.

Cukonya yang pedas menambah selera Anda. Tersedia kemasan vacuum (frozen) dan ready to eat (goreng). Gampang penyajiannya, tinggal goreng tanpa dibilas. Tersedia pempek Tart untuk acara Anda.

Tunggu apa lagi ? Jangan sampai kehabisan, nikmati sensasi 100% pempek asli Jambi hanya di Pempek Kleta.

Apa kata mereka yang sudah pernah mencicipi
kelezatan Pempek Kleta ?

Taste so good!! Ikannya berasa bgt, teksturnya lembut dan cukanya pas. Recommend 💯

Merlinda

I love it.. It feels tongue shake, crunchy and tender. The seasoning is just right, the taste of the fish reaches the throat. I really want to eat every day ..

Indah Dwini

Pembelian kedua, dan rasanya ga pernah ngecewain! saya yg tadinya ga doyan kapal selam karena biasanya beli ditempat lain amis, tp malah doyan kapal selamnya pempek Kleta ini! Lenjer, Adaan, Kapal Selamnya semua terasa ikannya. Cukonya jg enaaak!

Mia Nikenia

Pempek khas Jambi ini rasanya enak bgt krn bahan dasar ikan tenggirinya premium masih fresh, porsinya besar, harga terjangkau, cukonyo kental nikmatnya bikin mauw-mauwww lagi…!!! Top Recommended dech ❤

Bella Vaticanita

Pembelian kedua, dan rasanya ga pernah ngecewain! saya yg tadinya ga doyan kapal selam karena biasanya beli ditempat lain amis, tp malah doyan kapal selamnya pempek Kleta ini! Lenjer, Adaan, Kapal Selamnya semua terasa ikannya. Cukonya jg enaaak!

Mia Nikenia

Rasanya empek2nya udah pas, kuah nya ga eneg. Lebih mantulita lagi atasnya dikasih taburan bubuk ikan tenggiri 🔥
Buat dawet ayunya, dbest!

Vivinrosy Arinta

Pempek khas Jambi ini rasanya enak bgt krn bahan dasar ikan tenggirinya premium masih fresh, porsinya besar, harga terjangkau, cukonyo kental nikmatnya bikin mauw-mauwww lagi…!!! Top Recommended dech ❤

Bella Vaticanita

Pempek paling enaaakk di Jakarta, rasa ikannya berasa banget tapi ga amis. Cukonya mantaaaapp asem, manis, gurih, segaaarrr.. Harga ramah di kantong, adminnya super ramah juga. Cocok banget dijadiin oleh² buat keluarga atau kerabat yg sedang berkunjung ke Jakarta, apalagi mereka sdh ada kemasan frozennya. Yuk perbanyak cabangnya biar pempek kleta bisa dinikmati semakin banyak orang terutama penggemar pempek kyk aku. Sukses selalu Pempek Kleta 😃

Intan Nanda Heli Putri

paraah ini pempek enakk bangeett.. berasa banget ikan tenggiri nya, tekstur empuk dan crispy, cuko nya kentel asem pedes mantul dahh!! harganya juga terjangkau,, murmer lah pastinya.. wajib cobain sih,, ini aja beli 4 paket niatnya buat nyetock tapi langsung ludes dalam sehari dongg hehe… keluarga dirumah cocok lidahnya,, pada suka semuaa.. 🙂

Haryo BP

Kenapa Pempek Kleta harus jadi pilihan Anda ?

Ga perlu repot, cukup pesan dari rumah lewat Whatsapp, Website, GoFood, GrabFood atau ShopeeFood, Shopee, Tokopedia.
Keamanan dan kualitas pempek terjamin karena proses pembuatannya diawasi oleh ahli gizi langsung.
Harganya sangat terjangkau
Ongkir Flat 20.000 rupiah khusus Area Jabodetabek, hingga 5 kg
Pelayanan cepat dan ramah
Pengiriman Cepat, Order Pagi - Siang/Sore sampai
Mudah disajikan (frozen)
Kemasan aman dan menarik

Pilihan menu satuan di Pempek Kleta

Pempek Adaan

Rp 6.000

Pesan sekarang lewat :

Pempek Telur

Rp 6.000

Pesan sekarang lewat :

Pempek Kulit Crispy

Rp 6.000

Pesan sekarang lewat :

Pempek Lenjer

Rp 6.000

Pesan sekarang lewat :

Lenjer Besar

Rp. 23.000

Pesan sekarang lewat :

Kapal Selam

Rp. 23.000

Pesan sekarang lewat :

Pempek Keju Mozarella

Rp 7.000

Pesan sekarang lewat :

Mercon

Rp 7.000

Pesan sekarang lewat :

Pilihan menu paket di Pempek Kleta

Paket Komplit Single

Paket ini cocok buat kamu yang sendirian. Takarannya pas untuk sekali santap. Dijamin bikin nagih deh. Paket ini terdiri dari :

Rp 35.000

Pesan sekarang lewat :

Paket Komplit Couple

Paket ini cocok buat berdua. Cocok buat anda yang ingin menghabiskan waktu berdua menikmati kuliner enak. Paket ini terdiri dari :

Rp 70.000

Pesan sekarang lewat :

Paket Favorit Single

Kami merangkum varian pempek favorit yang sering dipesan oleh pelanggan kami dan membuatnya menjadi paket tersendiri untuk Anda nikmati. Paket ini terdiri dari :

Rp 35.000

Pesan sekarang lewat :

Paket Favorit Couple

Paket favorit pelanggan Pempek Kleta yang kami jadikan paket berdua agar bisa Anda nikmati bersama pasangan sambil bersantai di rumah. Paket ini sendiri terdiri dari :

Rp 70.000

Pesan sekarang lewat :

Paket Small

Paket pempek Kleta yang terdiri dari pempek pilihan dalam jumlah kecil yang siap menemani Anda. Paket ini sendiri terdiri dari :

Rp 60.000

Pesan sekarang lewat :

Paket Medium

Butuh porsi leibih banyak ? Paket pempek Kleta Medium siap menemani keseharian Anda dengan rasa lezatnya. Paket ini terdiri dari :

Rp 120.000

Pesan sekarang lewat :

Paket Large

Paket pempek Kleta dengan porsi maksimum dan bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Paket ini terdiri dari :

Rp 180.000

Pesan sekarang lewat :

Paket Pempek Tart

Cocok untuk acara spesial Anda seperti ulang tahun, syukuran, anniversary, dan lainnya (Pre Order minimal 5 jam sebelum dikirim).

Rp 185.000

Pesan sekarang lewat :

Apa kata pelanggan setia kami di Shopee & Tokopedia tentang Pempek Kleta ?

Kenapa Anda harus beli Pempek Kleta ?

100% Iklan Tenggiri Premium
Dijamin Halal
Rasa Cuko Mantap Bikin Nagih
Sehat, Tanpa Pengawet
Ready Setiap Hari
Bisa Stok Kapanpun
Praktis Siap Saji
Harga Terjangkau
Bisa Sebagai Gift (Hampers / Tart)
Pengiriman Murah, Cepat & Aman

Seluruh proses produksi pempek Kleta menggunakan bahan-bahan yang Halal, cara memasak yang Halal, dan peralatan yang Halal. Jadi tunggu apalagi ? Pesan sekarang juga.

Kapan Lagi Bisa Makan Pempek Premium Jaminan Rasa Lezat Dengan Harga Bersahabat

Dijamin nagih deh kalo udah sekali nyobain Pempek Kleta, Pelayanannya juga ramah dan pengirimannya cepat dan aman. Jangan sampai kehabisan ya guys. Yuk buruan order sekarang !!!

Hal yang sering ditanyakan

Kami memberikan keleluasaan pelanggan untuk memilih berdasarkan keinginan pelanggan, selain itu harga menu paket lebih murah daripada satuan lho kak.

Pempek Kleta diproduksi dan dikirimkan dari Jakarta kak. tepatnya di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Saat ini jasa pengiriman yang tersedia di Pempek Kleta adalah Grab, Gojek, Paxel dan JnT.

Bisa banget dong, untuk pengiriman luar kota kami menggunakan jasa Paxel dan JnT. pengiriman bisa mencakup seluruh wilayah Indonesia lho. Pempek Kleta yang dikirim menggunakan kemasan vacuum, jadi aman sampai tangan pelanggan kak.

Pempek Kleta bisa tahan 4 hari pada suhu ruangan dan kondisi vacuum kak. Bisa 7 hari jika di chiller dan 14 hari jika di freezer kak.  

Pempek paling nikmat jika dikonsumsi dalam keadaan hangat.

Ketika baru menerima, buka dan keluarkan pempek dari kemasan vacuum, diamkan selama 30 menit di suhu ruang (apabila masih beku), goreng pempek dengan api sedang dalam minyak yang sudah panas tanpa perlu dibilas tepungnya hingga warna menjadi kuning kecoklatan dan crispy.

Agar makan pempek jauh lebih nikmat, kamu bisa menambahkan : irisan timun dan mie kuning/bihun.

Gampang banget kak, kakak bisa langsung whatsaap ke Admin 0812 1335 4474 atau Klik tombol pesan sekarang yang ada di paling bawah halaman ini.

Kami jamin 100% Pempek Kleta halal kak. Pempek Kleta diproduksi dengan bahan, peralatan dan cara yang halal dan baik kak.

Kleta Paskalia, S.Gz.

Owner Pempek Kleta

WA 0812-1335-4474

Ikuti Update Kami Di

Disclaimer

Mengkonsumsi Pempek Kleta dapat menyebabkan efek ketagihan, mengobati rasa lapar dan menambah kebahagiaan. Kami tidak bertanggungjawab atas segala bentuk ketagihan yang Anda rasakan setelah membeli dan mencoba Pempek Kleta. Silahkan Anda order kembali dan rasakan kelezatan yang terkandung dalam menu lainnya.